Kamis, 29 November 2012

Beranda » , , , » HUT Korpri ke 41 & HUT Dharma Wanita Persatuan ke 13

HUT Korpri ke 41 & HUT Dharma Wanita Persatuan ke 13

Pemantapan Jiwa Korps Pegawai Republik Indonesia Guna Mempercepat Reformasi Birokrasi “ menjadi tema besar pada peringatan hari ulang tahun KORPRI ke-41 tahun 2012 dan bertepatan juga dengan hari ulang tahun Darma Wanita Persatuan ke-13 di Kabupaten Ponorogo pada hari Kamis, 29 November 2012 bertempat di halaman pendopo Kabupaten Ponorogo. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Sekretaris Daerah Kabupaten Ponorogo DR. Drs. Agus Pramono, MM dan diikuti oleh seluruh karyawan-karyawati di lingkungan pemerintah Kabupaten Ponorogo.
Presiden Republik Indonesia dalam sambutan yang dibacakan Sekretaris Daerah Kabupaten Ponorogo selaku Ketua BP Korpri Kabupaten Ponorogo menyatakan bahwa sejalan dengan tema tersebut maka Korpri harus mampu meningkatkan kualitas menajemen pemerintahan melalui pemantapan kelembagaan, ketatalaksanaan hingga peningkatan kompetensi sumber daya manusia PNS. Hal ini di tunjukkan hampir setengah, Korpri mampu menunaikan perannya sebagai pilar utama dalam mewujudkan tata pemerintahan yan bersih dan berwibawa. Birokrasi pemerintahan saat ini telah tampil denagn pelayanan yang semakin baik. Peningkatan kinerja aparatur negara melalui reformasi birokrasi memiliki posisi yang sangat strategis terhadap keberhasilan pencapaian tujuan pembangunan nasional. Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan SK pensiun yang diwakili oleh :
1.    Golongan 2             : Darmuji (staf RSUD Dr. Harjono)
2.    Golongan 4             : Slamet Hariyadi (Guru SDN 2 Nglayang Kecamatan Jenangan)
Acara dilanjutkan dengan tasyakuran dan dilakukan pemotongan Tumpeng oleh Sekrearis Daerah Kabupaten Ponorogo dan diserahkan kepada Wakil Ketua Korpri Kabupaten Ponorogo Drs. Dwikora Hadi Meinanda, MM. 
Dalam rangka HUT DW persatuan ke 13 juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ibu Hj. Sulastri Amin diserahkan kepada Ketua DW Persatuan Kabupaten Ponorogo Ibu Tenri Agus Pramono. mengapa Ulang Tahun DW baru ke 13 karena kata tambahan Persatuan itu baru 13 Tahun yang lalu.